Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 449 Tahun 2018 Tentang Penetapan Desa Fokus dan Kelurahan Fokus Di Wilayah Kabupaten Sanggau Tahun 2019 dan Keputusan Bupati Nomor 451 Tahun 2018 Tentang Penetapan Perangkat Daerah Sebagai Koordinator Desa Fokus dan Kelurahan Fokus Di Wilayah Kabupaten Sanggau Tahun 2019 . Dinas Perumahan Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau ditetapkan sebagai koordinator Desa Fokus pada Desa Selampung Kecamatan Jangkang.

Penetapan perangkat daerah sebagai koordinator di Desa Fokus dan Kelurahan Fokus Tahun 2019 ditetapkan sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan program Desa Fokus dan Kelurahan Fokus dalam rangka mewujudkan “Desa Maju dan Mandiri” menuju “Sanggau Maju dan Terdepan”

Pelaksanaan Desa Fokus di Desa Selampung dilaksanakan pada Rabu, 21 Agustus 2019 bertempat di Balai Desa Kantor Desa Selampung. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sanggau yang diwakilkan oleh Plt. Asisten I Bapak Ignasius Irianto, M. Si dan juga Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sanggau. Selain, pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Desa Fokus dan program masing-masing OPD di Kabupaten Sanggau juga dirangkaikan dengan kegiatan Launching Kartu Identitas Anak (KIA) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *