Ikut dalam pencegahan penularan virus Corona dan menyukseskan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) dan mendukung program TP-PKK di Kabupaten Sanggau, Dinas PCKTRP Kab. Sanggau membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan di Pasar Jarai dan sekitarannya (Rabu, 26/08/2020). Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Dinas PCKTRP Kab. Sanggau Ir. Rodie S. Sanen, M.Si dan beberapa pejabat dan staf dinas. Kegiatan juga didampingi oleh anggota pengamanan Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau guna menjaga kelancaran dan ketertiban kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

Lokasi Pasar Jarai dan sekitarannya dirasa sangat efektif guna membagikan masker dan mensosialisasikan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker). Target dari kegiatan ini ialah masyarakat pengunjung pasar atau pembeli dan juga para pedagang serta pengendara yang melintas disekitaran tersebut.

Kegiatan dilaksanakan mengingat meskipun telah diterapkannya pola kehidupan baru atau new normal, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu untuk menggunakan masker apabila sedang berada diluar rumah atau pun berpergian ketempat umum dimasa Pandemi Virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *