Apel Pagi Senin, 7 Maret 2022

Kadis PCKTRP saat mengambil apel pagi Senin, 7 Maret 2022 di halaman kantor DPCKTRP

Pelaksanaan Apel Pagi Senin, 7 Maret 2022 di halaman kantor DPCKTRP bertindak selaku Pembina Apel Kadis PCKTRP, Ir. Didit Richardi, MT, diikuti oleh Sekretaris DPCKTRP, Para Pejabat Eselon III (Adminidtrator), Pengawas, Jafung, Pelaksana serta siswa magang sebagai peserta apel.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis PCKTRP Selaku Pembina Apel Pagi membuka arahannya dengan menyampaikan pentingnya untuk tetap menjaga prokes terkait Covid-19, pelaksanaan vaksin I, II dan booster serta disiplin dalam menjaga dan memelihara kebersihan.

Beberapa hal yang menjadi pokok arahan terkait pelaksanaan tugas pekerjaan disampaikan sebagai berikut :

  1. Diminta kerjasamanya dalam rangka pemenuhan kebutuhan data evidence sebagai bagian dari mekanisme penyampaian Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Unit Kerja Dinas Perumahan, Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau.
  2. Evaluasi hasil kinerja sebagai dampak kebijakan pemberian TPP, belum menunjukan output sesuai dengan yang diharapkan.
  3. Akan dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak secara seremonial dalam rangka profesionalisme kerja ASN di Lingkungan Dinas PCKTRP.
  4. Terakhir, berkenaan dengan SKP. Agar segera diselesaikan dengan merujuk pada aturan baku pembuatan SKP yang baru.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a dipimpin oleh Pembina Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan masing- masing. (@yjbxmcvoxo/Aak)