Kadis PCKTRP, Ir. Didit Richardi, MT saat memimpin Apel Pagi Senin, 7 Februari 2022

Sebagai event wajib yang dilaksanakan setiap Senin pagi, apel merupakan sarana bagi pimpinan untuk mengecek langsung kekuatan dan kesiapan personil, menyampaikan informasi- informasi terbaru seputar pelaksanaan tugas kedinasan, juga evaluasi serta arahan langsung terhadap kinerja bawahannya.

Dalam kesempatan Apel Pagi Senin, 7 Februari 2022, Kadis PCKTRP, Ir. Didit Richardi, MT mengingatkan pentingnya vaksinasi Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari- hari. Selain itu, ditegaskan pula kepada semua pegawai agar meningkatkan kompetensi masing- masing dalam kemampuan administrasi sehingga diperoleh hasil kerja yang berimbang antara teknis dan administrasi.

Dalam rangka memacu percepatan pelaksanaan pekerjaan untuk mengantisipasi tejadinya akumulasi pekerjaan di semester akhir, ditekankan pula agar seluruh pejabat administrator, pengawas dan pelaksana agar segera mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pelasanaan realisasi fisik pekerjaan dengan tetap berpedoman pada aturan- aturan yang berlaku serta jadwal yang telah disusun. (@dpcktrp/@AAK)