Kadis PCKTRP Sebagai Pembina Apel pagi Senin, 21 Februari 2022

Dalam kesempatannya, Kadis PCKTRP selaku Pembina Apel menyampaikan beberapa hal baik berupa himbuan, arahan maupun informasi.

Sebagai himbauan yang selalu disosialisasikan dalam setiap kesempatan adalah pentingnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang belakangan ini semakin banyak mengalami mutasi dalam beberapa varian.

Selain itu, terkait Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB), diminta kerjasama semua staf untuk menyampaikan dukungan data indikator maupun dokumentasi sebagai bahan pengisian pada Lembar Kerja Evaluasi secara offline yang akan disampaikan ke TPI untuk dievaluasi dan validasi Inspektorat melalui beberapa tahap berikutnya hingga bermuara di Menpan RB.

Sehubungan dengan hasil realisasi fisik pekerjaan T.A 2021 untuk belanja modal Fisik yang akan diserahkan kepada Pihak Ketiga, agar dipersiapkan Berita Acara Serah Terima dari PPK ke PA untuk selanjutnya dilakukan serah terima dari PA ke Bupati Sanggau sebagai dasar Berita Acara Serah Terima dari Bupati Sanggau kepada Pihak Ketiga selaku Pengguna. Hal ini penting sebagai dasar pendataan status aset dan menjadi bagian dari tindak lanjut LHP BPK sebagaimana hasil audit sebelumnya. (@dpcktrp/aak)