Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional pada Dinas PCKTRP

Foto bersama pejabat- pejabat Dinas PCKTRP seusai mengikuti acara pelantikan dan sumpah jabatan. Jumat, 31 Desember 2021

Dalam rangka perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Kabupaten Sanggau, Dinas Perumahan, Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Sanggau mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional pada Dinas PCKTRP secara virtual.

Sembilan dari Empat Belas Pejabata Struktural pada Dinas PCKTRP mengalami perubahan dari Jabatan Struktural menjadi Jabatan Fungsional sebagai implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Sebagai bagian dari langkah strategis untuk mendukung Program Pemerintah dalam Reformasi Birokrasi, Perubahan SOTK dan Nomenklatur Jabatan ini diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme, kompetensi dan efisiensi kinerja ASN dalam menjalankan tugasnya.

Selamat untuk para pejabat di lingkungan Dinas PCKTRP yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, semoga tetap amanah, lebih profesional dan terus bisa mengembangkan diri dengan berbagai inovasi dalam mengemban tugas yang dibebankan. (@dpcktrp/a@k)